Big Think, Love & Success!!

.

Minggu, 13 Februari 2011

Mengapa Manusia SUKA KEINDAHAN




Oleh. Ari Wahyono

Insan, tak peduli anak-anak, lelaki, perempuan, remaja, dewasa, lanjut usia. Siapapun mereka menyukai keindahan. Keindahan yang di tangkap mata namanya PEMANDANGAN yakni pesan visual. Keindahan yang di tangkap telinga namanya SUARA yakni pesan audio. Keindahan yang ditangkap lidah sang pengecap namanya RASA yakni pesan Gustatori. Keindahan yang di tangkap kulit namanya sentuhan yakni pesan kinestetik. Keindahan yang di tangkap hidung yakni AROMA yakni pesan Olfaktori.

INsan menginginkan keindahan itu semua, pemandangan indah, suara indah merdu harmoni, aroma harum dan sedap, sentuhan lembut penuh rasa, suhu sejuk nyaman, dan cita rasa yang nikmat dan kuat sesuai selera.

Pertanyaanya adalah mengapa demikian?

Karena manusia dan insan adalah penduduk SYURGA dan Hamba Allah Yang Maha Indah. Dalam ESQ nya Ary Ginanjar Agustian menyatakan kurang lebih "Manusia akan selalu merindukan nuansa tempat asal dan dari mana ia berasal....dan jikalau ia tidak menemukannya maka ia akan mencarinya".

Dengan rahasia ini maka setiap manusia memiliki ilmu bagaimana membahagiakan orang lain. Karena orang lain siapapun dia akan mencari bahagia, dan salah satu kebahagiaan adalah MENEMUKAN KEINDAHAN.

Saat insan menemukan KEINDAHAN akan ada perasaan BAHAGIA dalam hatinya karena ia menemukan sesuatu yang mirip dengan tempat asalnya (red:Syurga) dan dari mana ia berasal (red: Allah SWT YANG MAHA INDAH dan Mencintai keindahan). Hal ini tidak bisa di pungkiri dan berlaku Universal.

Anda bisa merasakan?

Ya, apa yang anda rasakan sama sebagaimana insan yang lain rasakan.



RAHASIA JUAL-BELI RUMAH SANGAT CEPAT: Klik disini !!

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berkomentar, pastikan tidak mengandung unsur negatif, SARA, menyinggung. Tujuan yang baik akan sempurna dikemas dengan ungkapan yang baik pula. Terimaksih